Rabu, 31 Desember 2008

ClixSense : Lihat Iklan anda dibayar dengan Dollar





ClixSense merupakan program periklanan yang akan membayar anda $0.01 periklan yang anda lihat selama 30 detik. Anda dapat mendaftarkan diri selama masih gratis di link ini. Berlaku juga program refferal. Tiap refferal yang mendaftar akan menjadi downline anda, anda mendapatkan $0.1, jika refferal anda mengupgrade ke premium member, anda akan mendapatkan $2 permember. berlaku juga untuk level ke dua, tiga, empat dan lima.

Bayangkan jika anda medaftarkan lima member ke ClickSense.com, dan hanya tiga member anda mengupgrade jadi premium member. Mari kita lihat skenario dibawah ini :

Pertama Anda berada pada level anda sendiri. Mendapatkan dolar dari iklan yang anda lihat selama 30 detik.

Level Satu - Anda mendapatkan lima free member baru = 50 cents. Sekarang 3 dari mereka upgrade ke premium member anda akan mendapatkan $6.00. Total sementara $6.50 ditambah iklan yang anda klik sendiri.

Level Dua - Tiap referal anda mendapatkan 5 free member yang mana 3 darinya upgrade ke premium account. Total anda sekarang $15.50!! ($6.50 untuk level satu, dan $9 untuk level dua.)

Level Tiga - Member ini melakukan hal yang sama seperti level sebelumnya.hanya dengan mendapatkan tiga member upgrade ke premium account. Sekarang total pendapatan anda adalah $42.50!! ($27 untuk level tiga, dan $15.50 untuk level diatas.)

Level Empat - Member ini melakukan hal yang sama seperti level sebelumnya.hanya dengan mendapatkan tiga member upgrade ke premium account. Sekarang total pendapatan anda adalah $123.50!! ($81 untuk level empat, dan $42.50 untuk level diatas.)

Level five - Member ini melakukan hal yang sama seperti level sebelumnya.hanya dengan mendapatkan tiga member upgrade ke premium account. Sekarang total pendapatan anda adalah $366.50!! ($243.00 untuk level lima, dan $123.50 untuk level diatas.)

Bayangkan apa yang terjadi jika lebih dari tiga member atau hanya tiga member perbulan! Anda mendapatkan bayaran lagi jika member memperbaharui account mereka jadi Premium member.

Tunggu apa lagi segera daftar kan diri anda jadi anggota Clixsense.com. Menambah Passif Income anda. Klik link ini untuk mendaftar www.clixsense.com.

Ada juga tips dan trik memaksimalkan clixsense anda di link ini Memaksimalkan Komisi Clixsense.

0 komentar:

 

My Blog List

Hello